Rizqi Amalia

Siang ini gw diselimuti perasaan kecewa mendalam. Iya, gw patah hati, men! Ga tau gimana ngejelasinnya sama lo semua, yang jelas hati gw hancur berkeping-keping.

Semua bermula ketika gw kelas 5 SD. Buat yang belum tau, gw sekolah di SDN Pabuaran VII yang terletak di jantung Kota Cibinong. Yak! Cibinong ini nama kota, men! KOTA!! Dan perlu lo semua tau, SD gw ini keren abis karena punya stasiun kereta sendiri *mungkin tahun depan, bakal punya landasan helikopter sendiri*

Eniweii, dari postingan yang lalu, cukup terlihat jelas sedahsyat apa kekaguman gw akan sosok Ricky Martin. Poster banyak, kaset ada, dan kalo lo minta gw joget ala Ricky Martin dalam Video Klip Maria, gw akan senang hati melakukannya.

Dulu gw sempet berasumsi kalo Ricky Martin adalah jodoh gw. Ya gimana ga jodoh, nama aja udah mirip, Ricky-Rizqi. Nama kecil sama, Kiki. Tanggal lahir si Ricky 24 Desember, gw 23 Desember. Dan dari segi body, ya cocok abis! Lo tau kan body si Ricky gimana? Seksi ngegemesin gitu kan,, nah body gw? Seksi menohokk! Makanya, atas dasar kemiripan itulah, gw meyakini sepenuh hati kalo Ricky adalah jodoh gw.

Sampei umur gw yang sekarang, gw tetep meyakini dalam hati kalo Ricky adalah jodoh gw. Hati gw selalu berbunga-bunga tiap kali Ricky menatap gw dalam-dalam di Google. Tiap ada waktu, gw pasti luluran. Tiap kali ngerasa ga oke, gw pasti ke salon. Ya bukan apa-apa, gw cuma make sure kalo diri gw siap pada saatnya si Ricky meminang gw.


Namun harapan tinggallah harapan. Impian gw hancur berkeping-keping siang ini, 30 Maret 2010, ketika tau Ricky Martin adalah seorang gay! Oh NOOO..!! *cakar-cakar tembok*

Hancur sudah harapan tinggal di rumah mewah di Puerto Rico, hilang sudah impian makan kari bikinan Ricky, dan gagal sudah rencana ngajarin jaipong ke Ricky. I'm broke, man! My world is crashing down.. Sigh!

Gw duduk dipojokan kamar sambil mungutin kepingan asa gw. Seandainya Ricky tau gimana perasaan gw.. Seandainya Ricky tau sebesar apa pengorbanan gw selama ini.. Seandainya Ricky tau kecantikan dan kemolekan tubuh gw sedari dulu, pasti dia ga akan pernah kepikiran buat jadi gay! PASTII..! *salto*


Patah hati, oh begini rasanya..


Silahkan klik di sini untuk informasinya:
Ricky Martin Bangga Jadi Gay
Labels: 6 comments | edit post
Rizqi Amalia

Beberapa hari yang lalu, gw dengan sukarela ngeberesin tumpukan kardus berisi buku-buku jaman dulu yang nongkrong udah bertahun-tahun di kamar. I need more space. Bukan, bukan karena badan gw tambah lebar (padahal emang bener), tapi buat barang-barang jualan gw (please visit: Luledielli). Satu per satu itu kardus gw bukain isinya. Kardus pertama dan kedua, sesuai label yang tertera, berisi buku-buku pelajaran yang masih keliatan baru karena emang ga pernah gw baca. Terbongkar sudah dari mana kebodohan ini berasal, bukan? Dan setelah kardus kedua dengan ciamik gw rapikan kembali, tibalah pada kardus ketiga yang gw beri label: BARANG HARAM. Berhubung ini kardus udah numpuk bertahun-tahun di kamar, gw mulai pikun deh apaan aja isinya. Bisa jadi ekstasi, bisa juga miras, atau mungkin kolor tetangga.

"Kreeeekk", suara pelepasan lakban dari kardus.
Gw buka pelan-pelan kardus nomor tiga. Dan..

Jeng jeng jeng!!

Inilah daftar BARANG HARAM yang gw temukan:
  1. Sebuah topi ijo manis yang udah ga muat lagi.
  2. Buku gambar nista yang isi gambarnya gunung dua biji, di tengah-tengah ada matahari yang ceritanya mau terbit, pematang sawah dengan kombinasi warna ijo-kuning, rumah dari bilik, dan pohon kelapa yang lebih mirip kayak pohon toge. Dan, tentu saja, burung-burung beterbangan!!
  3. Kaset (bukan CD) Kris Dayanti dengan judul album SAYANG. Kalo lo lupa, cover album ini gambar KD duduk bersimpuh di kebon gitu, pake hiasan daun-daun di kepalanya. Dan mau tau lagu yang paling gw suka dari album ini? Yak! Menghitung Hari!!
  4. Koleksi isi binder dengan berbagai gambar tokoh kartun seperti Mickey Mouse, Donald Duck, dan Winnie The Pooh yang dengan sukarela gw berikan ke adek sepupu.
  5. Beberapa hasil kerajinan tangan waktu SD dan SMP.
  6. Poster Adam Jordan, Andy Lau, dan Ricky Martin.
  7. Dan yang terakhir adalah, DIARY kesayangan.
Dan ya, barang paling jadah dari segala barang adalah DIARY. Warna covernya pink dengan motif garis-garis dan ada gambar karikatur di pojok kirinya, lembaran isinya terbagi atas tiga warna: ijo, biru, dan pink, dan tentu saja, bau khas sebuah diary. Yes, I know, cute abis, kan?

Lembar pertama, seperti diary-diary lainnya, berisi data diri yang punya, alias gw. Inilah data yang ditulis seorang gadis polos kelas 5 SD:


BIODATA

Nama: Rizqi Amalia

Nama Panggilan: Kiki
Kelas: V-B paling OK!

TTL: Bogor, 23 Desember
Agama: Islam 1000% dong!

*what the..*
Alamat: depan rumahnya Lisa
*kebayang ga ribetnya temen gw nyariin alamat rumah gw??*
Pacar: R-A-H-A-S-I-A
*astaga!!*
Warna Favorit: biru, hitam, merah
*that's my color*
Makanan Favorit: Apa aja yang penting enak
*yeah, no wonder*
Minuman Favorit: Sprite, Fanta, CocaCola
*waktu gw SD, ada mitos yang mengatakan barang siapa yang udah pernah minum ketiga minuman bersoda ini, bakal dianggep keren abis*
Artis Favorit: Andy Lau, Jimmy Lin, Jeremy Thomas, Ari Wibowo, dll
*ya Tuhan*
Penyanyi Favorit: Ricky Martin, Celine Dion, MLTR, U2
*heyy.. I've better taste on this! Hooorayy!! Iya, kecuali Ricky Martin*
Kata Mutiara: Raihlah Cita-Citamu Setinggi Langit
*bagian ini sarat akan nilai luhur*
Pesan-Pesan: Jangan sombong-sombong ya nanti. Sering main ke rumah gua. Inget gua terus yaa, prenn!!
*oke, mulai nista lagi*
Pantun: Kalo ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi. Kalo ada umurku panjang, boleh kita berjumpa lagi
*ini apaaaaa???!!"


Love, Piss, 'N Gaol
Kiki Yang Keren Banget


-the end-





Gw kah itu??
Gw kaaahh??

TIDAAAAKKK!!



*sayang sekali itu buku diary udah gw buang (bersama beberapa barang lain) saking nistanya, dan belum sempat gw foto sebagai bukti. yang ada tinggal topi dan kaset Kris Dayanti*
Labels: 11 comments | edit post